SEBUAH HUBUNGAN KEPADA LAWAN JENIS MENURUT SUDUT PANDANGKU

Pendapatku. Menjalin hubungan dengan lawan jenis itu untuk membangun sebuah hubungan yang pure untuk sesuatu yang dihalalkan. karena 1. Selain mengindari fitnah, 2. Menghindari dosa, 3. Melampiaskan nafsu biologi, 4. Menjalankan ibadah.
bukan karena aku seorang yang sangat taat dalam agamaku,sehingga aku berpendapat seperti ini. Aku hanya berpikir.. diriku sangat beharga jika hanya untuk kesenangan sesaat yang ujungnya bukan orang lain yang merugi tetapi diri sendiri. Jika merasa nyaman dengan seseorang bukan berarti dia harus berstatus pasangan kita jika hanya untuk sesaat, kenapa  tidak berteman saja, jika lama2 timbul & muncul keyakinan akan sebuah tanggung jawab besar yaitu “Rumah tangga”maka hanya butuh kepastian yang pasti “maka halalkanlah aku untukmu” sehingga setelahnya bisa bersama membangun komitmen, saling memberikan & memenuhi tanggung jawab di dalam keluarga. Ini bukan maksud untuk menyindir & sebagainya.. tapi apa yang dipikirkan sangat bagus untuk dituliskan *namanya hobby* sekali lagi.. bukan berati karena aku 100% suci 😂

image

Tinggalkan Balasan

